Inilah Lukisan yang Terlihat Sangat Realistis dan Nyata

Inilah dua seniman yang memiliki aliran realis dalam seni lukisnya. Keduanya meiliki selera yang berbeda, yang satu menyukai melukis barang-barang yang sehari-hari kita konsumsi sementara yang satunya sepertinya lebih romantis dan mencintai keindahan. Tapi kedua-duanya menghasilkan lukisan-lukisan yang sangat nyata sampai susah membedakannya dengan jepretan kamera.

1. Tom Martin merupakan seniman muda asal Inggris yang menggunakan cat akrilik untuk membuat lukisan yang menakjubkan. Perhatikan hasil karyanya berikut ini. Mungkin Anda tidak akan pernah percaya bahwa ini dibuat oleh tangan sang seniman di atas kanvas, bukan hasil fotografi.
Aliran hiperealis berawal dari aliran fotorealis yang berkembang sejak tahun 1970-an, dengan tujuan menciptakan hasil seni yang “lebih dari nyata”. Tom Martin telah diakui dunia sebagai seniman hiperealis yang hasil karyanya sudah dipamerkan ke seluruh dunia.










2. Steve Hanks juga merupakan seniman lukis realis terbaik dengan menggunakan cat air. Tidak perlu mikir gimana bikinnya, nikmati saja lukisannya yang sangat romantis dan anggun ini.






















About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s