Foto-foto Kenangan Terakhir Pesawat Sukhoi Superjet 100 Sebelum Jatuh

Pesawat milik Rusia bernama Sukhoi Superjet 100 yang sedang melakukan demo terbang hilang dari pantauan radar. Pesawat itupun dipastikan jatuh di sekitar kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Kantor berita Rusia, RIA Novosti pada pukul 14.09 WIB memberitakan, pesawat tersebut membawa 44 orang, yang terdiri atas delapan warga Rusia dan 36 warga negara asing. Pesawat dinyatakan gagal kembali ke bandar udara tempat keberangkatan, setelah melakukan demo terbang mengelilingi udara Jakarta.

Pesawat tersebut berada di Jakarta dalam rangka menggelar pertunjukan keliling (road show) ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Sebelum pesawat jatuh foto-foto kegiatan di dalam kabin sempat diabadikan, seperti misalnya pilot pesawat berkursi 98 seat itu, Alexander Yablontsev. Mereka berpose dengan dua pramugari dari Sky Aviation, salah satu pemesan pesawat komersial perdana besutan produsen pesawat tempur Rusia, Sukhoi tersebut.

Di sebelah dua perempuan itu terdapat kopilot Alexander Kochetkov. Mereka tersenyum penuh kegembiraan.

Ada pula beberapa foto pramugari yang berpose sebelum tinggal landas dan kegiatan menjamu para penumpang di dalam kabin pesawat.

Berikut foto-foto suasana terakhir Sukhoi sebelum dinyatakan jatuh :

>

source

About these ads

15 pemikiran pada “Foto-foto Kenangan Terakhir Pesawat Sukhoi Superjet 100 Sebelum Jatuh

  1. malapetaka adalah milik sang kuasa, manusia hanya berhak menerima apa adanya dan harus ikhlas.. Hanya saja kita tidak boleh percaya sebab kejadian itu ada, .karena dunia ini penuh dengan tipu daya dan tipu muslihat oleh sebab kepentingan politik, dan kepentingan business. Saya berdoa semoga para korban kecelakaan pesawat sokhoi 100 ini YANG MENINGGAL ditempatkan di surga dan diampuni segala kesalahan dan dosa dosanya, dan keluarga yang ditinggalakan diberkati ketabahan, kesabaran dan karunia rejeki kedepannya. dan yang masih hidup diberkati kesehatan , ketabahan dan keselamatan. Amin
    Dan sadarlah wahai pecundang-pecundang yang meracuni dunia ini. Jangan merasa berkuasa sewaktu engkau kuat, karena di hari kemudian masih ada yang lebih kuat yaitu YANG KUASA yakni ALLOH SWT.

  2. Segala musibah apa pun itu..hanya alloh swt yg maha tahu?mudah2 amal ibadah korban pesawat sukhoi..di terima di sisinya di ampuni sgla dosa2 dn cepat di temukan jenazah2 korban amiiiin?

  3. Semua ciptaaNYA akan kembali keapadaNYA.Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran.Segala amal ibadah para korban di terima d sisi ALLAH SWT.

  4. Tak ada yang tau apa yang akan terjadi 1menit yang akan datang, karna setiap detik yang akan datang adalah misteri ilahi…..
    untuk para korban pesawat sukhoi semoga mendapat tempat yang baik disisi Tuhan YME, Amiin

  5. semoga diampuni semua salah dan dosa ,para korban pesawat sukhoi superjet100 oleh ALLAH SWT.dan diberi ketabahan kepada keluarga korban yang ditinggalkan.kalau bisa jalur penerbangan diatas gunung salah tidak dilewati untuk penerbangan selanjutnya.trima kasih

  6. suprianto,mohon untuk penerbangan diatas gunung salak,klau bisa dihindari jangan terbang disekitar wilayah gunung SALAK,biar tidak ada korban lagi.dan kalau bisa untuk uji terbang diterbangkan oleh PILOT dari negeri kita sendiri.mohon maaf kalau ada kesalahn dalam ucap dan tulis.terima kasih

  7. Kematian laksana bayangan yang selalu mengikuti kita, ingatlah bahwa kita semua akan kembali kealam akherat. Janganlah terlalu bersedih terhadap yang terluput dari usaha dunia kita pun jangan terlalu gembira dengan yang telah berada dalam genggaman kita. Bersedihlah bila kesempatan beramal itu berlalu dan bergembiralah bila hiasan hidup kita adalah amal sholeh. Amal Sholeh adalah bekal perjalanan yang panjang menuju kampung akherat…sudahkah kita mempersiapkannya.?

  8. SEmoga Tuhan mengampuni segala dosa dosa mereka yg menjadi korban dan menempatkannya di tempat yg baik di surga dan bagi keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan ,keiklasan dan ketabahan atas cobaan dari Tuhan ini

  9. turut berduka cita atas musibah kecelakaan , smoga keluarga yg d tinggalkan d beri kesabaran ..

    andi . nanggroe aceh darussalam ( NAD – ACEH )

  10. kenapa sih harus terjadi kepada pesawat sokhoi di gunung salak, mereka tidak bersalah dari dulu gunung salak itu memang rawan kecelakaan , tapi kenapa harus ter jadi kepada pesawat sukhoi. KAMI SELURUH KRU RADAR TV TASIKMALAYA BER BELA SUNG KAWA ATAS JATUH NYA PESAWAT SUKHO di gunung salak.
    ” ANTON”

  11. Turut berduka Cita atas Musibah kepada pesawat sukhoi superjet 100. semoga Keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan hatinya. semoga tidak terjadi lagi kecelakaan yang sama.

  12. Turut berduka Cita atas musibah kepada para korban sukhoi superjet 100, semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran dari Yang Maha Kuasa….Amin.Amin..Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s